Bintang rahasia...Begitu indah jika kau memahaminya, tapi tak kan pernah kau dapati di galaksi Bimasakti kita. Bintang yang penuh misteri, yang hanya dapat kau temui dengan hati..

Sabtu, 10 Januari 2009

Najmah An Najwa

Apa sih Najmah An Najwa itu ? Kedua kata ini berasal dari bahasa Arab. Najmah artinya bintang, sedangkan Najwa artinya rahasia. Jadi Najmah An Najwa adalah bintang rahasia. Lantas, mengapa blog ini diberi nama Najmah An Najwa. Blog inilah tempat kita berbagi ilmu dan cerita. Najmah/bintang adalah lambang dari ilmu yang berfungsi sebagai petunjuk dalam mengarungi kehidupan. Dalam gelapnya malam, orang zaman dahulu menggunakan bintang sebagai petunjuk arah. Dalam gelapnya kehidupan kita membutuhkan ilmu sebagai petunjuk dan penerang jalan kita. Sedangkan ilmu itu sendiri unik dan penuh dengan misteri sehingga tak akan ada habis-habisnya jika terus kita kupas, inilah alasan adanya kata Najwa dalam nama blog ini. Di sisi lain ada alasan tersendiri dari pembuat blog ini untuk memberi nama Najmah An Najwa. Sebagaimana makna dari kata ini, alasan lain inipun masih menjadi misteri yang hanya diketahui oleh Allah SWT tentunya, pembuat blog, dan orang-orang terdekat pembuat blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada suatupun yang sempurna kecuali Allah SWT. Begitu pula blog ini. Oleh karena itu komentar anda sebagai bukti partisipasi aktif dalam blog ini saya harapkan. Namun dalam memberikan komentar harap yang santun sesuai dengan kainah nilai dan norma yang positif.